8 Peserta MTQ Asal Kabupaten Bekasi Raih Prestasi Tingkat Nasional

SIARANBEKASI.com – Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriyadi, mengungkapkan dukungan dan apresiasinya kepada kafilah dari Kabupaten Bekasi yang turut memperkuat Jawa Barat dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional ke-30 tahun 2024 di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam acara penutupan MTQ tersebut di Gelora Kadrie Oening Samarinda pada Minggu (15/9/2024), Dedy Supriyadi menyatakan kehadirannya untuk memberikan semangat kepada kafilah Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih prestasi di tingkat Nasional.

Menurut Dedy Supriyadi, prestasi yang diraih kafilah Kabupaten Bekasi merupakan kebanggaan bagi pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Sebelumnya, Kabupaten Bekasi juga telah berhasil menjadi Juara Umum MTQ ke-38 tingkat Jawa Barat tahun 2024.

Beliau berharap agar prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk mengharumkan nama Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi di tingkat Nasional.

Pada MTQ ke-30 tingkat Nasional tahun 2024, Kalimantan Timur berhasil meraih Juara Umum dengan nilai 579, disusul DKI Jakarta di peringkat kedua dengan nilai 478, dan Jawa Timur di posisi ketiga dengan nilai 275. Jawa Barat sendiri meraih peringkat keempat dengan nilai 146.

Berikut adalah nama-nama peserta asal Kabupaten Bekasi yang turut memperkuat Kafilah Jawa Barat dan meraih juara pada MTQ ke-30 tahun 2024 di Samarinda, Kalimantan Timur:

1. Siti Nurul Faidah: Juara 1 Cabang Tahfidz 5 Juz Putri.

2. Sumayyah El Hansya: Juara 1 Tahfidz 20 Juz Putri.

3. Agung Sukoco: Juara 2 Kaligrafi Hiasan Mushaf Putra.

4. Dedah Aenul Wardah: Harapan 1 KTIQ Putri.

5. Siti Maspupatul Awaliyah: Harapan 1 Qiroat Murottal Dewasa Putri.

6. Silviyana Wardatul Munawaroh: Harapan 1 Tafsir Bahasa Indonesia Putri.

7. M. Basori Alwi: Harapan 2 Tilawah Remaja Putra.

8. Hasbi Abdul Aziz: Harapan 2 Grup Syarhil Qur’an Putra.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *