Headlines

Sekda Dedy Supriyadi: Calon Jamaah Haji ASN Bantu Jamaah Haji Lain dari Kabupaten Bekasi

Sekda Dedy Supriyadi

SIARANBEKASI.com – Pemerintah Kabupaten Bekasi mengadakan Walimatussafar Haji tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 1445 Hijriah/2024, di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek Pemkab Cikarang Pusat, pada Selasa (07/05/2024).

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi, Asda 1 Sri Enny Mainiarti, Asda 3 Jaoharul Alam, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bekasi Shobirin, serta perwakilan Forkopimda.

Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, yang mewakili Pj Bupati Bekasi, menyatakan bahwa acara ini diadakan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan melaksanakan haji, baik sebagai petugas haji daerah maupun melalui jalur umum, agar dapat bermusofahah sebelum keberangkatan.

Dedy mengajak para ASN untuk aktif membantu jamaah haji dari Kabupaten Bekasi saat berada di tanah suci.

“Kami berharap para ASN yang menjalankan ibadah haji dapat menjadi penggerak atau ikut mendukung penyelenggaraan ibadah haji di manapun mereka berada, di kloter mana pun,” ujarnya setelah acara.

Selain itu, para ASN diharapkan dapat menjaga nama baik pribadi dan daerah saat berada di tanah suci.

“Semoga mereka bisa menjalankan ibadahnya dengan khusyuk, dan para ASN yang menjalankan ibadah haji tahun ini menjadi haji yang diterima,” tambahnya.

Sekda juga mengingatkan agar calon jamaah haji mempersiapkan kondisi kesehatan yang baik dengan menjaga pola makan, minum, dan aktivitas.

Dia berharap semua ASN yang belum berkesempatan beribadah haji tahun ini dapat melaksanakannya di masa mendatang.

“Semoga teman-teman yang belum berkesempatan segera dapat menjadi tamu Allah SWT dan melaksanakan ibadah haji,” tandasnya.

(Red)

Share

2 thoughts on “Sekda Dedy Supriyadi: Calon Jamaah Haji ASN Bantu Jamaah Haji Lain dari Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *