Headlines

Pengurus AWPI Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketum AWPI

AWPI Kabupaten Bekasi

SIARANBEKASI.com – Ketua Umum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) secara resmi melantik ketua dan pengurus AWPI DPC Kabupaten Bekasi.

Sofiyah Prilestari ditetapkan sebagai ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi untuk periode 2024-2029.

Pelantikan dilakukan di Sans Hotels Green Bekasi, Kota Bekasi, pada Senin (6/5/2024), bersamaan dengan pelantikan Ketua DPC AWPI Kota Bekasi.

Hengki Ahmat Jazuli, Ketum AWPI, mengungkapkan kebahagiannya atas terselenggaranya pelantikan dua Ketua DPC AWPI secara bersamaan, yang dilakukan sesuai prosedur AD/ART AWPI.

“Dalam melaksanakan amanah organisasi, kita harus taat pada Pancasila, UUD 1945, Kode Etik Jurnalistik, AD/ART, dan Peraturan Organisasi,” ujarnya.

“AWPI, sebagai bagian penting dari demokrasi, telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia dan turut serta dalam mengawal sistem demokrasi di negara ini,” tambahnya.

Sofiyah Prilestari, Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi, menyatakan kesiapannya untuk mengembangkan organisasi di wilayahnya.

Bekerja sama dengan pengurus lainnya dan menjalankan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus DPC AWPI Kabupaten dan Kota Bekasi yang telah mendukung acara ini,” katanya.

Sebelum pelantikan, DPC AWPI Kota Bekasi menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih Ketua periode 2024-2029.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus AWPI Pusat dan beberapa DPC lainnya, serta tamu undangan dari berbagai instansi dan lembaga.

(Red)

Share

One thought on “Pengurus AWPI Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketum AWPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *