Headlines

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dapat Kunjungan dari SD Islam Labschool Bani Saleh

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota

SIARANBEKASI.com – Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menyambut kunjungan dari SD Islam Labschool Bani Saleh dalam kegiatan “Open House Polisi Sahabat Anak” yang diadakan di kantor Satlantas Restro Bekasi Kota.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memberikan pemahaman sejak dini tentang tugas dan peran Polisi dalam masyarakat, agar mereka tidak hanya dikenal sebagai sosok menakutkan tetapi juga dicintai.

Dalam kegiatan ini, anak-anak diajak untuk mengenal dunia lalu lintas melalui serangkaian kegiatan edukatif seperti sosialisasi tertib lalu lintas, pengenalan rambu, cara aman ke sekolah, dan praktek pengaturan lalu lintas oleh AKP Sri Indira P, S.SOS, M.M, dan Ipda Johannes, S.E.

Mereka diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan peralatan lalu lintas, dan keceriaan anak-anak menunjukkan keberhasilan dari kegiatan ini.

Harapannya, kegiatan ini dapat membantu menciptakan generasi muda yang memahami peraturan lalu lintas dengan lebih baik serta mempererat hubungan antara Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dan masyarakat sejak usia dini.

Semua upaya ini merupakan langkah positif dalam membentuk sikap positif anak-anak terhadap hukum dan kepolisian.

(Red)

Share

One thought on “Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dapat Kunjungan dari SD Islam Labschool Bani Saleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *