Headlines

Bacalon Bupati Bekasi Jasan Supratman Hadiri Halal Bihalal DPC AWPI Kabupaten Bekasi

Bacalon Bupati Bekasi

SIARANBEKASI.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi menggelar acara halal bihal yang dihadiri Bacalon Bupati Bekasi, Jasan Supratman.

Halal bihalal ini sekaligus membahas penguatan organisasi, berbagi ide dan gagasan membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik.

Acara berlangsung di sebuah tempat makan di wilayah Desa Sumberjaya, Tambun Selatan pada Jumat,(26/04/2024).

Acara halal bihal ini digelar dengan tujuan menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi antar pengurus dan dewan penasehat DPC AWPI Kabupaten Bekasi serta mendiskusikan berbagai hal untuk kemajuan Kabuaten Bekasi.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC AWPI Kabupatrn Bekasi, Sofiyah Prilestari dalam sambutannya.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus, dewan penasehat serta tokoh muda putra daerah, Jasan Supratman yang ingin maju menjadi Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bekasi pada Pilkada 2024.

“Semangat solidaritas, gotong royong dan ikut berperan serta membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi menjadi motivasi kami di AWPI Kabupaten Bekasi. Tentunya kita bergandeng tangan dengan stakeholders dan elemen-elemen masyarakat lainnya untuk berkolaborasi dalam kegiatan yang akan kami susun nanti,” ungkap Sofi.

Terlebih, lanjut Sofi, Kabupaten Bekasi memiliki segudang potensi baik itu Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA) yang perlu ditingkatkan kualitas dan peran sertanya untuk terlibat dalam segala hal demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Bekasi.

“Untuk itu, Organisasi pers AWPI menjadi jembatan dan wadah bagi semua pihak untuk menuangkan segala ide, gagasan dan konsep strategis yang dikemas dalam fungsi pers itu sendiri di bidang Informasi, edukasi, kontrol sosial dan hiburan seni budaya,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jasan Supratman, tokoh akademisi, aktivis dan kader NU mengaku sangat respect dan mendukung langkah AWPI Kabupaten Bekasi dalam posisinya sebagai wadah atau jembatan bagi masyarakat untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

“Selain sebagai mitra Pemerintah, peran pers sangat penting menjadi jembatan bagi masyarakat untuk ikut berperan serta membangun Kabupaten Bekasi melalui idealisme, patriotisme dan humanisme yang harus tetap terjaga,” ujar Jasan.

Ia pun meminta dukungan dan doa restu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk maju menjadi Bacalon Bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai bentuk komitmennya sebagai putra daerah yang ikut berperan dan berpartisipasi melalui ide, gagasan dan konsep membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

“Sudah saatnya Kabupaten Bekasi dikelola dan urus lebih maksimal lagi, masih banyak “PR” yang harus segera di selesaikan terutama pemerataan dan rasa keadilan di semua sektoral,” pungkas Jasan.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *