Headlines

Pemkab Bekasi Diminta Prioritaskan Perbaikan Jalan Adam Satu Desa Ciledug Setu

Jalan Adam Satu Desa Ciledug

SIARANBEKASI.com – Jalan Raya Adam Satu Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi mengalami kerusakan parah. Namun, tidak ada tanggapan dari pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memperbaikinya, meskipun pengajuan telah dilakukan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa.

Menurut Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ciledug, Eras Rasyidi S.Pd.i, yang akrab disapa Khyai Baroy, jalan di depan kantor Desa Ciledug telah rusak parah selama 5 tahun.

“Pengajuan telah dilakukan setiap tahun melalui Musrenbang, namun hingga saat ini belum ada realisasi dari Pemkab Bekasi. Bahkan, terkesan data pengajuannya hilang,” ungkap Khyai Baroy pada Senin (13/5/2024).

“Jalan ini merupakan alternatif saat jalan utama macet, karena menghubungkan antara desa di Kecamatan Setu dan jalan utama menuju Alun-Alun Kabupaten Bekasi. Kami berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi memprioritaskan dan merealisasikan pembangunan jalan ini,” tambahnya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh warga Rt 01 Rw 04, H. Empud.

“Kami berharap pemerintah Kabupaten Bekasi memprioritaskan pembangunan jalan Adam Satu, karena akses jalan ini sangat penting bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi melalui perdagangan barang dan jasa’.

“Kepada Bapak Pj Dani Ramdan, seperti slogannya Bekasi Juara, kami juga ingin merasakan keunggulan dengan kondisi jalan yang baik,” tutupnya.

Penulis: Sukayat
Editor: Uje

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *