Headlines

Gelar Patroli, Polsek Setu Antarkan Seorang Ibu hendak Melahirkan ke Rumah Sakit

Polsek Setu
SIARANBEKASI.com – Dalam rangka menjaga keamanan Situasi wilayah yang Harkamtibmas Polsek Setu terus meningkatkan kegiatan Patroli Kewilayahan ke titik rawan Kejahatan, Jum’at dini hari (01/03/24).

Saat melaksanakan Kegiatan Patroli yang di tingkatkan Personil Polsek Setu menemukan sepasang suami istri yang mengendarai sepeda motor sedang menepi di pinggir jalan.

“Jadi saat Personil sedang melaksanakan Patroli, Kemudian menemukan pengendara Sepeda motor yang sedang menepi,” kata Kapolsek Setu AKP Ani Widayati.

Ketika Anggota Patroli menghampiri dan menanyakan Maksud dan tujuannya, ternyata sang Suami ingin mengantarkan Istrinya karena sedang merasakan sakit di bagian perut yang kemungkinan mau melahirkan ke Rumah Sakit terdekat.

“Saat Anggota menanyakan Maksud dan Tujuan ternyata sepasang Suami Istri yang sengaja menipi di pinggir jalan karena Istrinya sedang merasakan sakit kemungkinan akan melahirkan,” jelasnya.

Dengan sigap, Anggota langsung menolong dan membawanya ke Rumah Sakit Kartika Husada untuk mendapatkan pertolongan Medis dengan menggunakan Mobil Patroli.

Editor: Uje

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *