Headlines

Polres Metro Bekasi Beri Layanan Kesehatan Bagi Petugas PPK dan Personel PAM TPS

Layanan Kesehatan Gratis
SIARANBEKASI.com – Dalam rangka mendukung kelancaran perhitungan suara Pemilu 2024, Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Metro Bekasi menyelenggarakan tes kesehatan bagi petugas PPK dan personel Pengamanan TPS di wilayah Polres Metro Bekasi. Tes ini dilaksanakan di Kecamatan Cikarang Pusat pada hari Rabu (28/02/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kelayakan petugas PPK serta personel PAM TPS dalam menjalankan tugas-tugas krusial mereka selama proses pemilihan dan perhitungan suara, serta untuk memastikan kesehatan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Aiptu Ready Kurniawan, Briptu Imam Abridin, dan M. Dede yang memberikan dukungan langsung kepada 16 orang peserta, terdiri dari 13 anggota Polri dan 3 petugas KPPS serta masyarakat.

Aiptu Ready menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan langkah penting dalam menjamin kelancaran dan keamanan perhitungan suara bagi semua petugas terkait.

Diharapkan dengan langkah-langkah ini, Pemilu 2024, khususnya di Kota Bekasi, dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang signifikan.

Editor: Eka

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *