Headlines

Sukseskan BUBOS 7, Diskominfosantik Berbagi Makanan ke Warga di Cikarang Barat

Bubos 7

Siaranbekasi.com – Diskominfosantik Kabupaten Bekasi ikut serta dalam program Gerakan Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) 7 dengan menyalurkan 500 nasi box di Kecamatan Cikarang Barat pada Jumat (14/04/2023).

Program BUBOS 7 ini mengusung tema Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih (Bertasbih) yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dipimpin oleh Ibu Cinta, atau Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Persandian pada Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Dede Sutardi, kegiatan BUBOS 7 merupakan program Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang diadakan di seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat serta menjadi bagian dari Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi.

Dede menambahkan bahwa kegiatan ini sangat positif dan perlu dilanjutkan untuk memberikan makanan kepada yayasan yatim piatu serta kaum dhuafa.

Dalam kegiatan tersebut, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi menyalurkan 500 nasi box untuk dibagikan ke warga sekitar Kecamatan Cikarang Barat.

Camat Cikarang Barat, Lukman Hakim, menyebutkan bahwa program BUBOS 7 di Kecamatan Cikarang Barat dikoordinasikan oleh berbagai dinas, yaitu Diskominfosantik, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, dan Sekretariat Korpri dengan total keseluruhan kurang lebih 1.500 nasi box.

Nasi box tersebut didistribusikan ke semua desa/kelurahan, yayasan yatim piatu, serta pengendara yang melintas di depan kecamatan.

Lukman juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah memberikan berbagai bantuan di bulan penuh berkah ini.

Bantuan nasi box tersebut diserahkan oleh Kabid Persandian Diskominfosantik Dede Sutardi serta didampingi oleh Kabid Statistik Intan Komala Sub Koordinator Informasi Komunikasi Publik (IKP) Anwar Badrudin. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *