Headlines

Chamber Kembali Rayakan Hari Jadinya yang ke 6, Ada Pagelaran Musik dan Santunan

Chamber
Siaranbekasi.comChampoest Berkarya () kembali merayakan hari jadinya yang ke 6 tahun dengan mengadakan acara pagelaran musik sekaligus kegiatan sosial dengan menyantuni yatim piatu dan dhuafa.

Chamber sendiri adalah perkumpulan yang di dominasi oleh anak muda kampung Sawah (Blok Sao), desa Cikarageman yang ingin terus berkarya mengembangkan potensinya.

Acara Chamber tersebut digelar di lapangan terbuka kampung Sawah RT 02/03 (Blok Sao), Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sabtu (24/12) sore.

Acara itu juga turut dihadiri kepala desa Cikarageman Markun Hidayat yang juga secara simbolis memberikan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa di atas panggung didampingi panitia acara.

Markun mengapresiasi adanya kegiatan atau acara yang diadakan oleh pemuda/i Cikarageman tersebut. Pasalnya, selain mengadakan pagelaran musik, acara itu juga dibarengi dengan berbagi kepada yatim piatu dan dhuafa.

“Selama kegiatan itu positif, kita dukung. Yang terpenting jauhi segala sesuatu yang bersifat negatif, apalagi ini acara musik yang pastinya rawan terjadi keributan atau pun lainnya, maka mari kita bersama-sama menjaga agar hal tersebut tidak terjadi serta acara berjalan aman dan lancar,” kata Markun Hidayat.

Sementara itu ketua pantia acara, Asep Setiadi menambahkan, bahwa acara tersebut menjadi kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya.

Hal itu dilakukan tak ada maksud lain, melainkan harapannya agar bisa tetap menjaga kekompakan antar anak muda khususnya di desa Cikarageman.

“Selain keinginan kita agar Chamber ini tetap kompak dan solid, disini kita setiap acara pasti mengadakan kegiatan sosial salah satunya yakni berbagi kepada yatim piatu dan dhuafa,” kata Asep yang akrab disapa Chepot Carikature Sablon.

Merayakan hari jadi sebuah perkumpulan, kata Chepot, itu sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Namun, momen berbagi inilah yang amat jadi prioritas sehingga menjadi sesuatu hal yang istimewa bagi Chamber pada perayaan hari jadi setiap tahunnya.

“Ini juga tak luput dari dukungan para donatur, aparatur pemerintahan, para tokoh, serta warga desa Cikarageman yang turut membantu mensukseskan acara ini. Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya,” ungkapnya.

Acara Champoest Berkarya (Chamber) ini dimeriahkan dengan penampilan dari sejumlah band lokal yang membawakan lagu-lagu populer pada masanya.

Seperti lagu dari Slank, Iwan Fals, dan lain-lain yang sangat menghibur dan mampu membawa para penontonnya untuk bernostalgia.

Tentunya ini juga menjadi hiburan gratis bagi warga setempat yang juga momen bermalam mingguan di acara Chamber.

Pantia pelaksana acara mengharapkan kerjasama dari semua pihak agar bisa menjaga kondusifitas dan mensukseskan acara Chamber. Agar setiap tahun bisa terus digelar dengan baik dan bisa lebih meriah lagi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *