Headlines

Pemuda KNPI Buka Posko Mudik Lebaran 2024

KNPI Buka Posko Mudik
SIARANBEKASI.com – Posko Mudik Lebaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bekasi tahun 1445 Hijriah/2024 telah resmi dibuka. Pembukaan posko tersebut dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, yang ditandai dengan pemotongan pita pada Jumat (05/04/2024).

Posko DPD KNPI Kabupaten Bekasi terletak di Jalan Pantura Perbatasan Bekasi – Karawang, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin.

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengapresiasi semangat pemuda KNPI Kabupaten Bekasi yang turut serta dalam mendirikan posko mudik untuk membantu kelancaran arus mudik lebaran tahun ini. Hal ini diharapkan dapat memberikan bantuan kepada para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman masing-masing untuk beristirahat sejenak selama perjalanan.

“Dengan adanya posko mudik KNPI Kabupaten Bekasi, para pemudik dapat singgah dan beristirahat sejenak di sini selama perjalanan mudik. Tentunya, para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia di posko ini,” ucapnya.

Dengan kehadiran posko mudik ini, Dani Ramdan berharap agar mudik tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu, diharapkan para pemudik tetap dalam kondisi yang baik selama perjalanan dengan memprioritaskan keselamatan agar sampai tujuan dengan selamat.

“Semoga dengan adanya ini dapat semakin mempererat hubungan antar berbagai sektor dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya para pemudik,” ungkapnya.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bekasi, Nawawi Al Aksi, menyatakan bahwa posko mudik KNPI Kabupaten Bekasi akan buka mulai tanggal 5 April hingga 9 April saat malam takbiran, yang merupakan puncak dari arus mudik.

“Adapun fasilitas yang disediakan untuk para pemudik antara lain tempat istirahat, makanan dan minuman gratis, obat-obatan, dan lain sebagainya. Apapun yang menjadi kebutuhan para pemudik, kami akan bantu semaksimal mungkin,” ujarnya.

Redaksi

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *