Headlines

Polsek Setu Adakan Police Go To Schooll di SMP Negeri 2 Setu

Polsek Setu
Giat Polsek Setu
Polsek Setu Adakan Police Go To Schooll di SMP Negeri 2 Setu. (Dok: Istimewa)

SIARANBEKASI.com – Polsek setu gelar Police Go to School dan Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Setu.

Kegiatan dilaksanakan di halaman SMP Negeri 2 Setu Perumahan CGM blok C4 Cikarageman, Kecamatan Setu pada senin (04/03/2024) pagi.

Turut dihadiri Kanit Lantas Polsek Setu Ipda Jaka Setiawan, Kesiswaan SMP Negeri 2 Setu Drs. Ahmad Firmansyah, Bhabikantibmas Aiptu Ugi Handoko, Babinsa Koramil 06 Setu Serda Komarudin, juga para Dewan Guru.

Pembacaan amanat upacara kapolres Metro Bekasi di pimpin langsung oleh Ipda Jaka Setiawan, di ikuti oleh seluruh peserta upacara.

“Upacara bendera rutin dilakukan sebagai upaya pembinaan disiplin, juga untuk menjalin hubungan yang baik antara sekolah juga Kepolisian. Selain itu juga untuk meningkatkan komunikasi timbal balik antar Polisi dan Sekolah dalam hal penyuluhan dan pembina upacara,” katanya.

Ia juga memberikan imbauan agar siswa/i menghindari penggunaan Narkoba, pergaulan bebas, tawuran, kebut-kebutan atau balap liar, dan perbuatan yang mengganggu kepentingan masyarakat dan merugikan diri sendiri. 

“Tataplah masa depan dengan meningkatkan kreatifitas seperti olah raga, pramuka, PMR, seni dan budaya, serta kegiatan positif lainnya,” pungkasnya.

Editor: Uje

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *