Headlines

Polsek Setu Giat Jum’at Curhat di Desa Ragemanunggal

Polsek Setu
Giat Jumat Curhat Polsek Setu
Giat Jumat Curhat Polsek Setu. (Dok: Istimewa)

SIARANBEKASI.com – Kapolsek Setu AKP Ani Widayati, S.H bersama anggota Polsek Setu gelar giat “Jum’at Curhat” di Kp. Ciranji Timur RT 01 RW 06, Desa Ragemanunggal Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi pada Jum’at (08/03/2024) pagi.

Selain di hadiri Kapolsek Setu, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakapolsek Setu Iptu Eko Pamungkas, Bhabinkantibmas Aipda Marsono, S.H, Ketua Rw 06 Mandra, serta masyarakat RW 06.

Kapolsek Seru AKP Ani Widayati, S.H mengatakan bahwa kegiatan “Jumat Curhat” ini dalam rangka bersilahturahmi dengan masyarakat Ragemanunggal untuk mendengar keluhan, menampung aspirasi juga masukan dari masyarkat.

“Alhamdulllah hari ini kita bertatap muka, bersilahturahmi dalam kegiatan jumat curhat. Untuk di ketahui, bahwa saat ini banyak terjadi kasus pencurian atau penipuan yang sering terjadi. Oleh karenanya, masyarakat harus bisa menjalin kekompakan, kepedulian kepada sesama. Bilamana mendapati masalah dijalan raya, agar selalu waspada dan disiasati,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan wilayah hukum Polsek Setu mampu menekan angka kejahatan di jalan dengan pelaksanaan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang dilaksanakan setiap hari di tempat yang rawan kejahatan.

“Kejahatan jalanan kami tekan dengan melakukan operasi kejahatan jalanan. Bersama jajaran Polsek Setu, hampir setiap hari di tempat yang rawan kejahatan. Selain itu, untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan dilakukan patroli biru hingga pukul 04:00 WIB,” jelasnya.

Terkait dengan peredaran Narkoba, ia mengajak untuk bersama-sama mengawasi anak-anak muda agar tidak terjerumus dalam lingkup peredaran maupun keterlibatannya.

Disamping itu, kapolsek juga mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan do’anya.

“Berkat do’a, dukungan, dan kerjasama warga masyarakat di wilayah Setu. Polsek Setu dapat menjalankan tugas dengan baik, dan dapat mengungkap kasus-kasus yang selama ini terjadi,” tandasnya. 

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Aipda Marsono, S.H dalam sambutannya mengatakan untuk selalu bekerja sama.

“Mari kita jalin silaturahmi dengan baik dan kompak, selalu bekerja sama dalam hal  Keamanan di wilayah Desa Ragemanunggal, Kami berharap untuk Giat-giat yang sifatnya positif agar di aktifkan dan di tingkatkan kembali. Bilamana ada keluhan atau permasalahan segera Sampaikan ke Kami, (Polsek Setu) untuk dicarikan Solusinya,” ungkapnya.

Mandra selaku Ketua RW 06 mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolsek Setu beserta Jajaran yang bersedia hadir dalam acara Jum’at Curhat.

“Dengan ngobrol bareng dan bertatap Muka bersama Kami, semoga Pertemuan Ini mendapatkan ridha dari Allah SWT, dan memberikan nilai positif untuk warga Desa Ragemanunggal. Alhamdulilah Ibu Sampai saat ini Kondisi di wilayah kita masih aman dan kondusif,” pungkasnya.

Editor: Uje

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *