Headlines

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Cikarang Barat Giat Bagikan Bansos

Polsek Cikarang Barat

SIARANBEKASI.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Cikarang Barat mengadakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) dengan membagikan 40 paket sembako kepada warga di Kp. Nona Merah RT 005/006, Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat.

Acara ini berlangsung pada Senin siang dan dihadiri oleh beberapa pejabat serta tokoh masyarakat setempat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.IK, M.Si, Kabag Sumda Restro Bekasi Kompol Endang Longka, AMd., Ketua RW 06 Eri Subiyanto, Ketua RT 005 Yusuf, serta warga sekitar.

Kompol Gurnald Patiran menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Ia menegaskan bahwa kehadiran polisi tidak hanya sebatas penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban penerima dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini juga merupakan wujud mengayomi masyarakat, selain dari penegakan hukum,” ujarnya.

Selain itu, Gurnald Patiran berharap di HUT Bhayangkara ke-78 ini, jajarannya dapat semakin profesional, presisi, dan dicintai masyarakat.

“Semoga kami bisa semakin melayani dan mengayomi masyarakat dengan profesional, serta diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan amanah dalam kewenangan serta tanggung jawab,” tambahnya.

Kabag Sumda Restro Bekasi Kompol Endang Longka, AMd juga menyampaikan pesan kepada warga untuk selalu menjaga kondusivitas di wilayah mereka.

“Kami harap masyarakat untuk selalu menjaga kondusivitas wilayah, tetap menjaga kesehatan. Saya melihat di rumah atau kontrakan jaraknya dekat-dekat. Apabila habis memasak, agar tidak lupa mematikan kompor agar tidak terjadi kebakaran. Mari bersama-sama kita ciptakan ketentraman, kenyamanan, dan keamanan,” pesan Kompol Endang.

Sementara itu, Ketua RW 06, Eri Subiyanto, mengapresiasi kunjungan Polsek Cikarang Barat ke wilayahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polri. Semoga Polri semakin jaya, selalu ada di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Atas nama warga, saya juga mengapresiasi bantuan yang diberikan,” pungkasnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *