Headlines

Raih Berkah Ramadhan, Polsek Cikarang Barat Santuni Yatim Piatu

Kapolsek Cikarang Barat
SIARANBEKASI.com – Raih keberkahan di bulan Ramadhan, Polsek Cikarang Barat mengadakan kegiatan santunan anak yatim bertempat di Aula Mapolsek Cikarang Barat pada Jum’at (22/03/2024) sore.

Acara ini turut dihadiri AKP. Suripno, S.H,M.H (Wakapolsek Cikarang Barat), AKP. Agus Tri S. S.H (Kanit Binmas), AKP. Edi Mulyono, SMH (Kanit Samapta), AKP. Anwar Firdaus S.H (Kanit Intelkam),  IPTU Deutromium, S.H, M.H (Kanit Reskrim), IPTU ABDUL HAKIM, S.H (Kanit Lantas), IPTU ANWAR SODIK (Kapolsubsektor Kwsn MM2100), IPTU Tarmuji (Panit Bimas), IPTU Budi W (Kanit Propam), IPDA Iwan (Panit Samapta), AIPDA Madial, S.H (Kasium), Personil Polsek Cikarang Barat, dan Bhayangkari Polsek Cikarang Barat.

Dalam sambutan, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian sesama juga berharap keberkahan di bulan Ramadhan.

“Sebelumnya, kepada seluruh anggota yang beragama muslim saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, selanjutnya dengan mengadakan acara santunan anak yatim ini merupakan bentuk dari rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Semoga kita semua mendapat keberkahan dan Polsek Cikarang Barat dalam keadaan aman dan Kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ummul Qur’an dipimpin oleh Ustad Fadlan Fandi.

Adapun untuk anak yatim yang berjumlah 25 orang, Polsek Cikarang Barat bekerja sama dengan Yayasan Assyifa Yasin Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikarang Barat.

Redaksi

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *