Headlines

Kapolsek Setu AKP Ani Widayati Ajak Ormas dan LSM Bersinergi

Kapolsek Setu

SIARANBEKASI.com – Kapolsek Setu, AKP Ani Widayati, didampingi Kanit 5 Sat Intelkam, AKP Ely, mewakili Kapolres Metro Bekasi hadiri acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia Kabupaten Bekasi. Minggu (23/6/2024).

Kapolsek Setu, AKP Ani Widayati, dalam sambutannya mengajak kepada LSM GNRI untuk sinergi bersama-sama menjaga keamanan wilayah kabupaten Bekasi.

“Kami mendukung kegiatan ini, semoga dengan adanya LSM GNRI dapat bersinergi dengan aparat menjaga keamanan wilayah Kabupaten Bekasi khususnya kecamatan Setu ini,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan bahwa pihaknya selalu berusaha menjaga keamanan di wilayah tugasnya dalam hal ini kecamatan Setu dengan aktif melakukan giat operasi kejahatan jalanan (OKJ).

“Karena setiap pekan, bersama jajaran kita selalu melakukan operasi kejahatan jalanan, seluruh wilayah kecamatan Setu khususnya lokasi yang rawan kejahatan,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa selama bertugas di wilayah kecamatan Setu, kondusifitas dan sinergitas antar LSM dan Ormas selalu terjaga.

“Semoga kita saling menjalin sinergitas, antara aparat dan ormas terutama menjelang Pilkada Kabupaten Bekasi. Karena selama saya bertugas di wilayah Setu itu tentram, antar LSM, ormas, dan organisasi lain,” pungkasnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *