Headlines

Ormas Garda Pasundan DPC Cikarang Barat Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Garda Pasundan DPC Cikarang Barat
SIARANBEKASI.com – Ormas Garda Pasundan DPC Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menggelar acara berbagi takjil dan buka puasa bersama pada Sabtu (23/3/2024). 

Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang dilakukan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Adapun kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan ini dilakukan di jalan Perempatan Warung Gorin, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikarang Barat.

Sementara untuk acara buka puasa bersama berlangsung di kediaman Ketua Garda Pasundan DPC Cikarang Barat, H. Taman SW, yang turut dihadiri pengurus dan jajaran anggota serta Srikandi Ormas Garda Pasundan.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil kepada mereka yang berpuasa di jalan, tetapi juga sebuah perwujudan nyata dari nilai-nilai kebersamaan, empati, dan gotong royong,” kata H. Taman SW, usai membagikan takjil.

Menurut H. Taman SW, Ormas Garda Pasundan dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan makanan berbuka kepada yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan ruang bagi interaksi sosial antara berbagai lapisan masyarakat.

“Lebih dari sekadar aksi sosial, kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama juga memiliki dampak yang lebih luas dalam mempererat hubungan antara ormas dengan masyarakat umum,” ujarnya.

Dengan terlibat dalam kegiatan ini, lanjutnya, ormas membangun citra positif di mata masyarakat dan memperkuat legitimasinya sebagai agen perubahan yang berkontribusi pada kesejahteraan bersama.

Redaksi

Share

One thought on “Ormas Garda Pasundan DPC Cikarang Barat Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *