Headlines

Sambut Pilkada 2024, Polsek Cikarang Pusat Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar untuk Keamanan Lingkungan

Polsek Cikarang Pusat

SIARANBEKASI.com – Untuk mensinergikan peran ketiga pilar di sebuah wilayah terutama di kelurahan, Kapolsek Cikarang Pusat serta PJU dan team Sat Binmas Polres Metro Bekasi di pimpin oleh Iptu Udin Dan Anggota mengecek situasi dan optimalisasi Bhabinkamtibmas di Desa Pasir Tanjung pada Selasa (28/05/24).

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah, mengatakan Kegiatan Sambang ini dilakukan 3 pilar untuk menyamakan pemeliharaan Kondusifitas di Wilayah Cikarang Pusat dalam menyambut pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

“Jadi Persepsi tentang segala hal menyangkut Kamtibmas di wilayah binaan ini. Dalam kegiatan tersebut 3 pilar sepakat dan memegang beberapa prinsip yang harus dilaksanakan secara bersama-sama yaitu komunikasi intensif, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan,” kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah.

“Bersama Tiga pilar kami berharap dapat membangun kemitraan, berpartisipasi aktif dan juga ikut pro aktif dengan kegiatan masyarakat,” tambahnya.

“Hal Ini dilakukan sekaligus untuk melakukan pendeteksian dan pencegahan dini terhadap bahaya terorisme dan tindak pidana lainya di wilayah binaan,” pungkasnya.

Dengan selalu bersama-sama 3 pilar diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga bersinerginya 3 pilar benar-benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *